Bikin Motor Tetap Kinclong hanya 200ribu-an. Anak Motor Wajib Coba!

Aktivitas harian yang dilakukan anak motor mulai dari riding hingga cuci motor ternyata berisiko untuk membuat cat motor menjadi kusam. Untuk melakukan maintenance, biasanya pemilik motor harus mengeluarkan budget hingga jutaan rupiah. Untuk menjawab permasalahan tersebut, kini hadir produk perawatan motor yang direkomendasikan untuk penggunaan pribadi, yaitu Kilap Premium.

Produk Kilap Premium dijual dengan harga yang bervariatif mulai dari 40-120 ribu yang tersedia di seluruh marketplace di Indonesia.

Untuk mencuci kendaraan, Kilap Premium memiliki produk Hyperwaz dengan teknologi busa Hi-Foam dan kandungan natural wax, Hyperwaz dapat membersihkan dan memberikan kesan kilap pada kendaraan setelah dicuci.

Bagi kamu yang memiliki motor doff jangan khawatir, Hyperwaz aman untuk segala cat kendaraan. Dibanderol dengan harga 65ribu, kamu bisa langsung coba sensasi berbeda dalam mencuci motor.

Noda-noda membandel pada kaki-kaki dan mesin kendaraan juga dapat diatasi dengan produk Engine Degreaser, karena tidak menggandung cairan asam, Engine Degreaser dapat digunakan setiap hari. Untuk memiliki produk ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 64ribu.

Sebagai sentuhan terakhir, kamu perlu menyemprotkan cairan semi coating untuk kendaraanmu!

Kilap Premium memiliki produk Monsta Shine untuk perlindungan cat glossy dan Matte Protection untuk perlindungan cat doff. Kedua produk ini masing-masing dibanderol dengan harga 80ribu-an saja. Khusus untuk bagian trim, mesin, velg, dan kaki-kaki kendaraan, kamu bisa mengkilapkan dengan produk Ultimate Dressing yang dijual seharga 65ribu.

Ketiga produk di atas memiliki efek hydrophobic yang dapat memperlambat pertumbuhan jamur dan kerak pada body kendaraan. Selain itu, produk semi coating dari Kilap Premium juga akan melindungi cat kendaraanmu dari sinar UV, jadi gak takut lagi sama body kusam!

Kalau kamu mau membeli produk-produk di atas dalam bentuk paket, kamu bisa membeli Paket Basic dari Kilap Premium seharga 250ribu-an. Di dalam paket tersebut, kamu juga sudah bisa dapat free ultimate microfiber dan kuas pembersih.

 

(NE)